Doyok Kembali Berjaya di Pilkades Sukaragam

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sukaragam Kecamatan Serangbaru Kabupaten Bekasi telah diselenggarakan pada hari Minggu (10/5). Secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades di Desa Sukaragam berjalan dengan tertib dan demokratis.

Keluar sebagai Kepala Desa terpilih adalah calon doyok (incumbent) H. Enden Saenudin dengan memperoleh suara sebanyak 8.118 suara. “Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades Sukaragam berjalan dengan lancar, kami ucapkan juga selamat kepada Kades terpilih,” kata Nadi, Ketua Panitia Pilkades Sukaragam.

Berdasarkan hasil rekapitulasi akhir perhitungan suara, suara H. Enden Saenudin unggul telak dibanding kedua calon kades lainnya. “Alhamdulillah ini semua berkat kerja keras tim dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin kembali desa Sukaragam,” ujar H. Enden kepada News CC, Senin (11/5).

Tambah H. Enden, dengan amanah yang diberikan masyarakat Sukaragam, ia akan melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukannya pada periode sebelumnya. Selain itu, ia juga berharap peran aktif dari masyarakat untuk sama-sama bahu membahu membangun desa Sukaragam.

“Kedua calon kades lain dari Apel dan Nanas adalah saudara saya semua, oleh karenanya saya juga berharap kepada semuanya untuk turut serta dalam membangun desa yang kita cintai ini,” tutur Kades terpilih dengan tanda gambar Durian.

Berikut ini hasil lengkap perolehan suara Pilkades Sukaragam.  Hari Hardiansyah (Apel) memperoleh 1.951 suara, Kardiman (Nanas) memperoleh 1.344 suara, H. Enden Saenudin (Durian) memperoleh 8.118 suara. (Red)

0 comments