Cibarusah Center Gelar Bhakti Sosial



Ridomanah - Komunitas Cibarusah Center menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Mesjid Jami Al Iklhas Kp. Poponcol Rt 01/02 desa Ridomanah Kecamatan Cibarusah pada Sabtu sore, (13/9/2014).
Ketua Panitia Nurlis Tanjung menjelaskan bahwa acara Bhakti Sosial ini dilangsungkan dengan suasana yang sederhana dan penuh kekeluargaan. "Bhakti Sosial kita langsungkan secara sederhana, tanpa mengurangi esensi acara," tutur Nurlis.
Pada sambutannya, Ketua Cibarusah Center Ahmad Djaelani mengatakan kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bagian dari bentuk silaturahmi Cibarusah Center dengan warga, khususnya warga desa Ridomanah.
Lebih lanjut Djaelani mengatakan bahwa pada kegiatan Bhakti Sosial ini akan diberikan santunan kepada anak yatim yang berada di wilayah RW 02 desa Ridomanah. "Mudah-mudahan uang santunan yang kita berikan dapat bermanfaat untuk adik-adik. Karena membahagiakan anak yatim adalah tugas kita bersama," sambung Djaelani.
Sementara Jaja Nurjaya selaku yang mewakili jajaran Pemerintah Desa Ridomanah menyambut baik acara Bhakti Sosial Cibarusah Center. "Kami mewakili pemerintah desa menyambut dengan baik dan senang hati acara ini (red. Bhakti Sosial). Mudah-mudahan acara semacam ini dapat berkelanjutan," tukas Jaja.
Musik Kitimpring asuhan Ibu Ustadzah Aat turut meramaikan acara ini dengan membawakan 6 lagu. Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial ini jajaran Staff desa Ridomanah, warga, pengurus Cibarusah Center dan Mahasiswa UNISMA Bekasi yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah desa Ridomanah. (Tim)

0 comments