Pasar Cibarusah Bebas Beras Plastik

Foto: Pengecekan beras, kamis 21/5. (dok UPTD Pasar Serang Cibarusah)
Cibarusah Kota – Kasus penemuan beras plastik di Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi  oleh seorang penjual bubur saat ini menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

Foto: Foto: Pengecekan beras, kamis 21/5.
(dok UPTD Pasar Serang Cibarusah)
Untuk menjawab keresahan masyarakat dan memastikan ada atau tidaknya beras plastik di pasaran, UPTD Pasar Serang Cibarusah melakukan pengecekan ke Pasar Serang dan Pasar Cibarusah pada Kamis, (21/5).

Hasil pengecekan pihak UPTD yang dilakukan ke pedagang beras di dua pasar tersebut, tidak ditemukan beras sintetis atau beras plastik di Pasar Cibarusah dan Pasar Serang. Oleh karenanya masyarakat tidak usah resah dengan isu beras plastik.

“Berdasarkan hasil pengecekan beras pada tanggal 21 Mei 2015 bahwa di Pasar Serang dan Pasar Cibarusah tidak di temukan beras sintetis/beras plastic,” rilis UPTD Pasar Serang Cibarusah yang diterima News CC.

Foto: Pengecekan beras, kamis 21/5. (dok UPTD Pasar Serang Cibarusah)

Bagi masyarakat yang menemukan beras plastik, untuk pelaporan bisa menghubungi UPTD Pasar Serang Cibarusah atau menghubungi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di nomor hotline 021-1500533. (Red)

0 comments