Bupati Bekasi Senam Sehat Bareng Warga Cibarusah

Foto: Tampak Bupati Neneng Hasanah Yasin bersama Camat Cibarusah Iman Santoso sedang senam di halaman kantor kecamatan, Minggu (24/5).

Cibarusah Kota – Dalam rangka mengkampanyekan pola hidup sehat, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan jajaran pemerintah daerah kabupaten Bekasi menyelenggarakan senam jantung sehat bersama warga Cibarusah pada Minggu, (24/5) di halaman kantor kecamatan Cibarusah.

Acara senam jantung sehat yang dilangsungkan tersebut berjalan secara ramai dan meriah. Masyarakat dan seluruh elemen perangkat desa, organisasi masyarakat serta sekolah juga antusias melakukan senam sehat bersama Bupati Bekasi.

Foto: Instruktur bersama tampak kompak senam sehat.
“Alhamdulillah senang banget bisa ikut acara senam sehat ini, bisa lihat langsung juga ibu bupati,” ujar Anita, salah satu pelajar yang ikut hadir di acara senam sehat.

Ditemui di sela-sela setelah acara Senam Jantung Sehat, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin menyatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus digelar di seluruh wilayah kabupaten Bekasi. Menurut wanita yang tinggal di Pebayuran ini, masyarakat Bekasi harus menerapkan hidup sehat dan kita mulai dari jajaran aparatur pemerintahan.

“Saat ini kita sedang mencanangkan gerakan masyarakat bersih dan sehat. Senam jantung sehat hanya salah satu programnya, selain itu kita juga menggelar acara-acara juga bersih-bersih rutin, penanaman pohon, pembuatan lubang biopori dan lainnya” papar Bupati Neneng kepada News CC.

Lebih lanjut, Bupati Bekasi juga menghimbau dan mengajak masyarakat Cibarusah untuk lebih peduli kepada kebersihan lingkungan, baik itu di lingkungan masyarakat juga di lingkungan sekolah.

“Semua harus bahu membahu untuk mendukung gerakan masyarakat bersih dan sehat (Gemasihat), karena ini merupakan tanggungjawab bersama,” kata Bupati Neneng.
Foto: Yusuf, salah seorang peserta senam yang mendapatkan hadiah doorprize.
Selain acara senam jantung sehat, kegiatan bersih-bersih dan pembagian doorprize juga direspon oleh seluruh masyarakat Cibarusah yang hadir. (Red)

0 comments